Senin, 10 Januari 2011

Download Browser Cepat dan Gratis Google Chrome


Google Chrome

Google telah meluncurkan software browser gratis yang di desain dan disetting untuk kecepatan, keamanan, kesederhanaan, dan fitur-fitur lainnya. Anda dapat mencoba betapa ringannya menggunakan Google Chrome, disamping tidak memerlukan source memory yang terlalu besar, sistim bilah halaman yang mandiri, sehingga tidak mengganggu pada bilah yang lain.
  • Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.
  • Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana.
  • Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan.
  • Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.
  • Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya ekstensi, terjemahan pada peramban, tema, dan lainnya.
Anda dapat mendownloadnya secara gratis dan full, dan telah disediakan beberapa tampilan yang anda suka yang dapat dipilih saat anda akan mendownloadnya.
Bagi teman2 yang mau mencoba, silahkan download melalui Link di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar