Senin, 10 Januari 2011

trik ceweh yang aneh

Tak semua wanita beruntung bisa menggoda lawan jenisnya, apalagi jika Anda termasuk orang yang kurang percaya diri dan merasa tidak seksi. Berulang kali para ahli mengatakan bahwa Anda harus percaya diri dengan apa yang Anda miliki, namun tentu saja mengembalikan kepercayaan diri bukanlah hal yang mudah.

Ok, Dan inilah 10 trik yang bisa Anda gunakan untuk menggoda pria tanpa terlihat bitchy atau membuat Anda malu.

1. Tak perlu bicara, cukup dengan body language saja. Ya, benar, tak harus mengatakan Anda suka jika memang Anda belum siap dan masih malu mengungkapkannya. Namun ucapkan dengan bahasa tubuh Anda. Sesekali menyilangkan kaki dan berjalan di atas high heels dengan anggun adalah bahasa tubuh yang paling ampuh untuk menarik perhatian pria. Bagaimanapun, ia akan mengalihkan perhatiannya pada Anda.

2. Bermain dengan rambut. Memelintir rambut tak akan tampak smart bagi Anda, justru semakin bitchy. Namun kibaskan rambut indah Anda atau biarkan sesekaliditiup angin, kemudian rapikan dengan jemari Anda. Simple dan tak terlihat bitchy, but it works!

3. Tunjukkan gigi putih Anda. Jangan malu-malu menunjukkan gigi putih Anda. Senyum selebar mungkin dan tunjukkan bahwa Anda merawat semua bagian tubuh Anda, termasuk gigi putih yang sedang Anda pamerkan padanya.

4. Tertawa di dekatnya. Buatlah ia merasa bahagia di dekat Anda. Pada umumnya pria suka wanita yang ceria dan periang. Ia lebih suka melihat Anda tertawa dibanding Anda yang sedang terisak-isak atau cemberut. Ajak si dia tertawa bersama Anda, sebuah kenyamanan melalui tawa akan membuat ia selalu ingin dekat dan merasa Anda adalah wanita yang paling menyenangkan.

5. Menatap sebentar dan tersipu. Semua pria suka dikagumi, apalagi dikagumi oleh Anda. Untuk itu, sesekali saat Anda sedang berbincang dengannya, duduklah di samping atau di depannya. Pandangi dia selama beberapa detik sambil berpura-pura lebih menyimak wajah dan senyumnya, kemudian tundukkan sedikit kepala Anda dan kembangkan senyum tipis di bibir Anda. Gotcha! dalam hati dia pasti sedang tersipu juga!

6. Buat si dia cemburu. Jika Anda sudah merasa ia akrab dengan Anda, sesekali buat ia cemburu dengan Anda berbincang dengan rekan lain. Lihat saja sikapresah dan lirikan matanya yang tak lepas dari Anda. Hmmm… si dia mulai cemburu tuh.

7. Rapikan Busana Anda. Memang sih pria suka wanita yang seksi, tetapi seksi bukan berarti mengumbar seluruh tubuh di depan semua pria. Untuk itu selaluberusahalah berpakaian sopan dan smart. Rapikan rok Anda dan duduklah dengan tegak, tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang fashionable namun tetap menjaga kesopanan. Si dia akan kagum dengan Anda.

8. Jangan katakan lewat jejaring sosial. Bukanlah media yang tepat flirting lewat wall atau timeliness-nya. Apalagi sampai mengumbar kekaguman yang terlalu berlebihan. Ini justru akan membuat si dia kabur dan tak ingin dekat dengan Anda. Jika memang Anda ingin flirting dengannya, lakukan saja dengan private messenger Anda.

9. Makan dengan teratur. Tokoh cookie monster diSESAME STREET mungkin terlihat lucu saat melahap kue-kue dengan mulutnya yang lebar. Namun, jangan pernah meniru gaya si cookie monster saat Anda menyantap menu makanan Anda bersama si dia. Makanlah dengan perlahan dan teratur. Jika si dia malah menggoda Anda dengan perkataan, “Jangan jaim dong makannya.” Berikan saja sesimpul kecil senyum kepadanya. Dia tak akan kecewa kok, malah dia menghargaibahwa itulah diri Anda.

10. Jangan terlalu sering memujinya. Pria sangat suka dipuji dan dikagumi, ya seperti sudah dikatakan di atas. Tetapi jika Anda terlalu memperlihatkan kekaguman Anda, malah ia tak jadi jatuh hati kepada Anda. Simpan saja kekaguman dan pujian Anda kepada dirinya, biarkan ia bertanya-tanya, mengapa Anda tak banyak memuji seperti wanita lainnya.

Bagaimana? Sudah siap membuat si dia tersipu dan jatuh cinta pada Anda. Let’s go gals!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar