Senin, 10 Januari 2011

FireTune untuk Mempercepat FireFox


FireTune Tune Up imagesFIRETUNE untuk mozilla firefox v1.x / 2.x adalah salah satu tool tambahan agar mudah dan cepat mengoptimalisasikan browser anda dengan firefox. Tool ini sudah diakui berdasarkan oleh beberapa penggunanya diseluruh dunia dan diuji oleh beberapa ahli dan pakar di bidangnya dalam meningkatkan kerja dan kecepatan browser pada Mozilla FireFox.
Firetune akan mengoptimalkan beberapa internal penyesuaian dari firefox untuk lebih baik, cepat dan stabil ketika browsing.
Memang sebenarnya kita juga bisa seh untuk mengoptimalkan FireFox secara manual yang sebelumnya pernah saya bahas juga. Tapi karena banyak-a tips2 dan trick untuk itu membuat kita sulit untuk melakukannnya. Apalagi untuk para pemula.
Nah firetune bisa menolong kamu disini untuk benar-benar mengoptimalkan browser kamu di Mozilla FireFox. Anda cukup menjalankan Software ini dan disana sudah ada pilihannya, nanti hanya cukup dengan sekali klik maka browser Mozilla FireFox anda akan benar-benar di Tune-Up. ;)

download fire tune up883 kb

Note :

Program ini khusus digunakan pada Browser Mozilla FireFox.
Browser Mozilla FireFox adalah Browser terbaik didunia pada saat ini. Jadi jika anda hoby browsing gunakan Mozilla FireFox. Download Mozilla FireFox
DISINI :)

sumber : http://www.d60pc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar